Kumpulan Cerita Seks, Cerita Dewasa, Cerita Mesum, Cerita Ngentot, Cerita Pemerkosaan, Cerita Bokep ABG, Cerita Panas Hot, Cerita Lesby, Cerita Gay, Cerita Selingkuh Terbaru.
Download Now Download Foto dan Video Bokep XXX Terbaru 2016 !!!

Petualanganku Menikmati Tubuh Putri Presenter TV

Cerita dewasa terbaru – kembali critasex menghadirkan cerita dan kisah menarik untuk di baca khusus dewasa plus Petualanganku Menikmati Tubuh Putri Presenter TV. selamat menikmati.

Namanya Putri A. Dewi. Dia presenter di sebuah TV swasta. Putri finalis abang none. Dia cantik. Kulitnya Putih. Tubuhnya seksi, Perut yang ramping, Pinggul yang bulat, Dan buah dada yang besar, montok ukurannya 36 B. Si Putri ini suka memakai pakaian yang seksi, Kaos ketat, Celana jeans ketat Atau baju dengan leher yang rendah, jadi belahan buah dadanya terlihat. Pokoknya seksi dan montok.

Petualanganku Menikmati Tubuh Putri Presenter TV
Petualanganku Menikmati Tubuh Putri Presenter TV

Putri adalah bawahanku, Aku adalah Manager eksekutif producer. Jadi sering berhubungan dengan dia, soal program yang dia bawakan. Aku sering mengarahkan bagaimana membawakan sebuah acara televisi agar menarik dan disukai penonton. Suatu malam, kulihat di layar televisi di ruanganku di kantor, Putri sedang membawakan acara gaya hidup malam. Dia memakai baju dengan model Sabrina, jadi pundak dan belahan dadanya terlihat. Bahu dan area dada Putri yang Putrih terlihat menggiurkan. Apalagi bajunya cukup ketat, menonjolkan lekuk tubuh Putri. Aku jadi terangsang. ‘Adikku’ langsung bangun, membayangkan tubuh seksi Putri.

Setelah acara selesai, aku datangi Putri di studio.
“Gimana, Mas?” Tanya Putri.
“Bagus, kok. Nggak ada yang salah. Yah… ada yg kurang sih dikit… tapi over all oke kok” balas ku.
“Bener nih…” Putri mendekatiku dengan manja.
“Iya…, selesai ini kamu ke ruangan saya yah! Ada yg mau saya bicarakan soal program baru. Saya pengin kamu yg bawain” lanjut ku.
“Wah.. mau dong… oke deh mas, aku bersihin make up dan ganti baju dulu yah…”

Setelah itu kutinggal Putri. Aku kembali ke ruanganku. Lima belas menit kemudian, Putri tak juga datang. Jam didinding menunjukkan angka 12.45. Sudah hampir dini hari berarti. Aku yang sudah horny, jadi tambah gelisah. Lalu aku langsung menyusul Putri ke ruang wardrobe. Sesampai di sana tanpa mengetuk, aku langsung mendorong pintu ruang wardrobe dengan perlahan sekali. Ketika terbuka kulihat Putri sedang berdiri membelakangi pintu sambil menelpon. Tampaknya sedang telpon pacarnya. Sialan ditungguin dari tadi. Tapi yang bikin aku terkejut bukan cuma itu, tapi kondisi tubuh Putri.

cerita sex presenter tv terbaru – Tampaknya Putri sedang ingin mengganti bajunya, jadi ia setengah telanjang, hanya pakai beha dan celana dalam. tubuh mulus terlihat jelas. Kontolku mulai gelisah. Apalagi ketika dia perlahan membungkukkan badannya untuk mengambil bajunya yg jatoh. Wah.. wah.. bongkahan pantatnya sungguh bulat, sekal, montok dan menantang untuk di entot dari belakang. Apalagi Putri pake celana dalam model g-string, aku jadi semakin gak tahan, semakin horny. Di kepalaku timbul berbagai rencana jahat tapi enak. Lalu sebelum Putri sadar, kututup pintu ruang wardrobe perlahan dan aku kembali keruanganku. Di ruanganku segera aku telpon line ruang wardrobe. Tak berapa lama diangkat. Suara Putri terdengar.

“Putri? Kamu lama banget! Saya dari tadi nunggu kamu! Jam berapa ini!” aku belaga marah.
“oh… iya mas bentar yah mas”
“Cepetan!” langsung kututup telpon.

Tak sampe lima menit putri muncul. Masih dengan baju Sabrina dan rok mininya. Cuma make upnya sudah di hapus. Wah.. lebih cantik gini, lebih asli.

Lalu Putri duduk didepanku, “maaf, ya… ada apa Mas?”
“Begini Put, saya ada program baru. Lifestyle. Nightlife gitu deh… Saya pengen kamu yang bawain. Gimana?” Tanya ku sambil mata sesekali melirik ke buah dada Putri yang membusung.
“Wah aku sih mau aja Mas.”
“Tapi Put, kamu harus pake baju yg lebih seksi lagi. Dan taping presenternya di tempat-tempat party gitu. Gimana?”
“Ah, Mas M. Aku professional kan orangnya. Jadi kalo tuntutan pekerjaan ya oke aja.”
“Oke bagus deh. oia ada lagi, kamu harus coba gaya presenting yang merayu, menggoda itu. Gimana? Bisa gak?”
“Yah entar aku coba…”
“Wah… gak bisa entar Put. Waktunya mepet. Saya harus segera kasih nama ke sponsor dan produser acaranya. Kalo malem ini kita coba gimana?”
“Boleh. Di mana?”
“Di sini aja. Kamu pake sofa tamu itu yah” Kataku sambil berdiri menghampiri Putri. Asyik rencanaku berjalan baik. Kubimbing Putri ke sofa. Kuambil kantong plastik dengan tulisan ZARA. Kukeluarkan dari dalamnya, sebuah lingerie berwarna merah. Transparan.

Dengan jaring-jaring di bagian dada. Lalu kuberikan pada Putri. “Apaan ini Mas?” “Ini contoh kostumnya. Saya pengen lihat kamu pake baju kayak gini gimana.. mau kan?” “Hmm.. boleh.. tapi gantinya gak disinikan?” Tanya Putri.
“Mendingan di sini, saya yang keluar ruangan deh…ntar kalo udah selesai saya masuk lagi..” kata ku sambil berjalan keluar. Tak berapa lama, aku kembali masuk ke dalam ruanganku. Ternyata Putri belum selesai ganti baju. Tapi dia tidak sadar, kalau aku sudah ada di dalam ruangan. Aku hanya bisa memandangi tubuh mulus Putri. Kontan ‘adik’ku langsung turn on. “Eh, sori” aku sengaja bersuara ketika Putri sudah selesai. Takut kalau dia yg mergokin aku lebih dulu. “Ah.. gak papa Mas…” itu jawaban Putri. Putri pun berdiri. Terlihat seksi sekali dia. Buah dadanya yang cukup besar terlihat menantang. Puting susunya sedikit terbayang dan terlihat, karena ada jaringnya. Wahhh… Putri ternyata tidak pake BH lagi dibalik lingerie itu. Aku pun semakin bernafsu. Lalu Putri kusuruh mulai duduk di sofa. Ia pun menurut.

Tapi dia masih kaku gayanya, jadi aku pun mengarahkannya. “duduknya agak santai yah… kamu senderan aja di bantal sofa itu.. terus sedikit busungkan dada… kaki kamu disilangkan… sedikit singkap rok lingerienya yah…” Sembari berkata begitu aku pun menyentuh kulit mulus Putri. Apalagi waktu aku menyentuh rok lingerienya. Kusentuh paha mulus Putri. Aku pun pura-pura merapihkan rambut Putri yg jatuh di bagian depan dadanya, jadi tersentuhlah sedikit bagian dada Putri. Akhirnya, Putri pun berpose, sekarang terlihat lebih seksi dan menggiurkan. Kulihat dari kamera yang sudah kupasang dari tadi, dan memang kusiapkan untuk merekam test ini. Putri terlihat seksi dan nafsuin sekali. Paha nya yg mulus terlihat merangsang. Apalagi hanya mengenakan celana dalam model g string jadi hingga pangkal pahanya terlihat semua. Lalu aku pun mulai memberi kode untuk mulai. Putri pun improvisasi memulai acara. Putri bagus sekali membawakan acaranya, apalagi dia pake desah-desah segala. Aku jadi makin horny. Lalu kuminta dia berdiri dan pindah tempat ke belakang meja kantorku. Ia pun nurut.

waktu ia mau ke arah belakang meja, aku yang berdiri dengan kamera di belakang meja itu juga ingin keluar dari sana, karena ruang geraknya memang sempit, jadilah aku dan Putri berpepetan. Putri pun membelakangiku dengan sedikit bungkuk. Aku justru menghadap bagian belakang Putri. Pas kita papasan, kontolku yang tegang terasa bergesekkan dengan pantat Putri yang bulat dan seksi itu. Lalu kusuruh Putri berpose di belakang meja, kusuruh dia sedikit membungkuk. Dia pun nurut. Wah.. belahan buah dadanya pun semakin terlihat. Buah dada Putri yang besar itu seperti pengen keluar. Aku pun punya akal. Putri kusuruh diam. Dia berpose sedikit nungging, membungkuk ke arah depan meja kerjaku. Lalu aku menghampiri Putri, dan berdiri di belakangnya. Dari belakang Putri juga tampak menggoda. Dengan pinggul yg ramping, dan pantat yg bulat padat, seksi sekali pokoknya. Rok lingerienya yang hanya sebatas sedikit di atas pantatnya, makin memperlihatkan sedikit belahan pantat dan kemaluannya, karena Putri hanya make celana dalem g-string.

cerita ngentot presenter tv – Aku pun mendekati Putri. Kutempel tubuh Putri. Aku pun ikut membungkuk. Berlaga untuk mengarahkan tangannya yang suruh meraba-raba meja. Aku pun jadi ikut membungkuk. Dan sengaja kutempelkan kontol yang sudah tegang di belahan pantatnya. Ohh… nikmat sekali. Kugesek beberapa kali. Putri pun seperti merasa. Ia pun sedikit menggeser pantatnya. Tapi terus kutempel pantatnya itu. Kutekan kemaluanku yang semakin tegang. “Mas…” Putri pun bersuara lirih. “Sori Put, habis kamu seksi sekali…” kataku tapi tidak melepaskan kemaluanku dari pantat seksinya. Semakin kutekan kemaluanku. Dan kudekatkan wajahku ke lehernya. Putri diam saja. “Put… kamu seksi sekali…”kudesahkan itu ditelinga Putri. Putri hanya menggelinjang. Ia sedikit menoleh. Tapi kulihat matanya terpejam. Aku seperti mendapat angin. Perlahan semakin kutekan kemaluanku yang semakin membesar ke belahan pantatnya. Perlahan tanganku pun mulai memeluk dia dari belakang. Mulutku ku arahkan ke leher jenjangnya. Kuhembuskan nafas di leher Putri. Dia pun menggelinjang, “Hmmm…” Putri hanya bersuara lirih.

Aku pun semakin berani, perlahan kujilat leher Putri, terus kutelusuri leher itu dengan lidahku, dan mengarah ke telinga Putri. “Ahhhh…MAssss… Geliii…”Putri hanya mendesah, dia tidak memberontak. Tangan kananku langsung bergerak ke bagian depan dibalik lingerie Putri. Perlahan kusentuh perut mulusdan nafas Putri terasa satu-satu… lalu perlahan tanganku merembah bagian dada Putri… Dan ohhh… akhirnya buah dada Putri yang besar itu dapat kurasai pula. Perlahan ku remas buah dada itu, Putingnya ku pelintir… “Aahhhhh… ahhh…Mass…. Geliiiii..ahhh..”Putri sekali lagi hanya mendesah. Tangan kiriku tak mau ketinggalan. Perlahan ia menuju ke bagian belakang Putri. Kuelus-elus paha Putri, selangkangannya… pantat Putri… kuremas-remas… Lalu perlahan kubuka resleting celana jeans ku… kukeluarkan kontolku dari sarangnya.. lalu ku arahkan ke pantat Putri… kutekan-tekan ke belahan pantat Putri yang masih memakai g-string. Putri pun menggelinjang, ”aahhh…. Ahhhh… sstttt…ahhh…” Aku terus mencumbu Putri. Kuciumi leher dan telinganya.

Tangan kananku meremas-remas kedua buah dada Putri. Dan tangan kiriku meraba-raba kemaluan Putri. Putri hanya mendesah dan sesekali menggerak2kan kepala dan pantatnya. Kurasakan sudah basah celana dalam Putri. Lalu perlahan kutarik g-string itu turun hingga ke kaki Putri. Kuraba pantat Putri yang bugil. “Ahhh…” Putri mendesah. Perlahan kurenggangkan kaki Putri. Dari belakang ku gesek-gesek memek Putri yg basah dengan kontol ku. “Ahhhhh….” Putri kembali mendesah. Darahku pun semakin bergolak. Kontolku semakin tegang. Perlahan kubuat tubuh Putri agar lebih membungkuk dan menunggingkan pantatnya. Lalu perlahan ku masukkan kontolku ke memek Putri. “Ahhh…. Mas… Jang…Jangaaaaannn… Ahhh…”Putri mendesah tapi tak memberontak, kepala kontolku yang besar mulai membelah mulut memek Putri yang sudah basah. “Ahhh… Mas M… assshhhhhh… sakittt… massss….” Putri sedikit menggerakkan pantatnya, ketika kontolku semakin masuk. Kutahan pantatnya. Dan kudiamkan kontolku. Lalu hisap kuping Putri. Kembali ku remas buah dada Putri yang sudah tegang Putringnya.

Tapi kontolku yang ujungnya sudah mulai masuk ke memek Putri, kudiamkan saja. Putri pun kembali diam. Tapi tangannya perlahan memegang kepalaku yang membungkuk dan menjilati lehernya, serta menekan tanganku yang meremas tete-nya. Bukan mencegah, tapi menekannya lebih keras. Perlahan kembali kutekan masuk semua kontolku. blesss… Ahhh… nikmatnya memek Putri yang masih perawan. Sempit sekali.  dinding memeknya seperti menjepit kontolku. Ohhhh… Putriiiiiii…. “AAArrrghhhh….ahhhhh….Masssss…”Putri pun menjerit. Tangannya mencengkeram bahuku. Kukunya menancap ke kulit bahuku. OOhhh…Enaknya… kudiamkan kontolku yang besar di terbenam di dalam memek Putri seluruhnya. Memek Putri pun perlahan bereaksi. Urat-uratnya seperti menegang, dan semakin mencengkram kontolku. Perlahan kutarik pantatku. Oohhh… nikmatnya kontol yang terjepit otot-otot vagina Putri, serasa diurut. Ahhh…Putri pun mendesah. Perlahan ketika hanya tinggal kepala kontolku, lalu perlahan ke tekan kembali pantatku, oooohhhh… Masss…. Sssstttthhhh…sss… Putri pun makin mengerang.

Lalu kumulai irama permainan itu…kudorong pantatku… secara berirama… kutekan dan kutarik kontolku ke memek Putri secara berirama… makin lama makin cepat… Kutarik…OOOohhh… Putri mendesah… Kutekan masuk…ahhhhh… Putri menggelinjang… Perlahan tapi pasti…Putri pun mulai mengikuti permainanku ia mulai menggoyangkan pantatnya… AGHghhh… Putri sayangngngng… Aku mengerang.. karena kontolku serasa dipelintir oleh memek Putri. Aku semakin cepat mengocoknya… hingga bijiku beradu dengan buah pantat Putri. “Plok…Plok…Plok…” Tanganku tak mau tinggal diam… mulai meremas-remas buah dada Putri yang semakin membesar… “Putri… gimana sayang… enak gak..?” kutanya ke Putri… “oh…enakkkk… Massss…shhhttt…ahhh…terussss MMMassss…terus yang cepetttt…” Aku pun semangat majumundurin panta… menusuk memek Putri semakin gencar…Apalagi Putri pun merespon… ketika kontolku kutarik ia mundurkan pantatkan, ketika kontolku kumajukan ia pun memajukan pantatnya.. menyambut kontolku… “oooohhhh….Mas….aku…aku pengen…kke…keeluuuaarr…”Putri mengerang… “Tahan dikit Put….aku juga bentar lagi…”

cerita dewasa presenter tv – Sambil terus mengocok kontolku di memek Putri, lidahku tak ketinggalkan menelusuri bagian belakang Putri… leher… bahu… dan telinganya… Putri pun semakin belingsatan… “OOOhhh..arghhrghgh…. Mas geli… geliii…” Tanganku juga begitu bergantian meremas buah dada Putri yang membusung besar… Oohhh nikmatnya.. betapa besar dan kenyalnya buah dada Putri… Putringnya pun kumainkan dengan jari.. kupelintir keras… dan kuremas keras… “oooohhhhh..aaaaaaaahhhh… Terus.. terusssss…MAs…sssshhhh..” Putri semakin menggila menggoyang pantatnya. Aku juga begitu. Memek Putri yang sudah semakin basah oleh cairan nafsunya semakin beraksi.. dinding vaginanya seperti menjepit kontolku… dan kontolku yang besar seperti menyumbat lubang memek Putri… dan ujungnya bahkan sampai bertemu dengan peranakan Putri. Tiap kuhentakkan masuk kontolku dan bertemu dengan peranakan Putri, Putri pun mengerang kencang… “aaarrrrggghhhhh Masssss….” Berdua kami semakin gila… keringat membasahi permainan kami… semakin membuat nafsu bergelora… tubuh Putri yang montok Putrih semakin terlihat mengkilat dan menggiurkan…

tak terasa sudah 30 menit lebih aku menggagahi Putri. Tingkah Putri semakin liar. Sambil nungging ia melempar kepalanya ke kiri dan ke kanan…sambil teriak histeris…”aaahhhhgghhh…. Ahhhh… ooohhh…. Eeennnaaakk ttteeerrrruuss masss … teruuusss… genjotttt….terus ohhh…” aku pun semakin semangat menggenjot memek Putri, presenter idolaku. Aku merasa sesuatu akan meledak dalam kemaluanku. Dengan masih posisi sedikit nungging, aku memompa memek Putri dari belakang dan tangan terus meremas buah dada Putri yang besar. “Ooohh Putriii… Putriii… enak sekali memek kamu Put…” aku menggumam. “sshhh… aaahhh… terusss massss… terus genjot dan tekan Masss meybii….oooohhh… mas… aku pengen … pengen… keluar massss…ahhh…” “aku juga Putri sayang… kita bareng yah… ayo put…. Ooohh…. Jepit kontolku Put..ooohh..” Kutekan kontolku kuat ke dalam lobang memek Putri. “aaahhhh…. Masss….” Otot Memek Putri menjepit kontolku. “oooohhh… Putri….” Putri mengejang. Memeknya menjepit kontol. Dan terasa cairan keluar dari memek Putri. “ARRRGGGHHHH……AHHHHH…… MAS M….AAAHHHH…..”

Aku pun mengejang. Kontolku semakin terjepit memek Putri. Dan kutembakkan spermaku dalam rahim Putri. “ahhhh..ohhhh…enak banget….. ooohhh” Aku dan Putri masih mengejang. Semakin lama perlahan-lahan mengendur. Nafasku dan nafas Putri masih tersengal-sengal. Aku lemas dan Putri pun terkulai tak berdaya, tengkurap nungging di atas meja kerjaku dengan kontolku masih menempel di memeknya. Aku masih menindih Putri. Perlahan kurasakan otot memeknya makin mengendur dan kontolku juga mengecil sedikit. Kurasakan juga cairan masih mengalir dari lubang memek Putri. Perlahan aku bangun. Kutarik kontolku dari memek Putri. Masih terasa sedikit sulit. “aahhh… Mas M…ahh…” Putri kembali mendesah. Akhirnya kontol lepas juga, setelah Putri sedikit menggeliatkan paha dan pantatnya. Sebelum kutinggal Putri, kuciumi punggung Putri yang mulus. Masih sempat kulumat bibir Putri, dan sedikit kuremas buah dada Putri yg kenyal. Aku pun pergi ke kamar mandi. Kira-kira hampir 10 menit aku di kamar mandi untuk membersihkan kontolku.

keluar dari kamar mandi Putri sudah tidak ada di ruanganku lagi. Sedikit lega bercampur khawatir, ku kejar Putri ke ruangan wardrobe. Tapi Putri tdk ada juga. Lalu ku kejar ke parkiran, kudengar langkah-langkah kaki, lalu suara pintu mobil tertutup. kulihat Putri sudah di dalam mobil pacarnya, tersenyum ceria dia dan mengecum sang pacar. Mobil itu pun segera berlalu. Dengan perasaan lega, aku kembali ke ruanganku. Kebereskan kamera dan segala pernak-pernik tadi. Begitu kubuka laci meja, aku terkejut ada celana dalam Putri yang berupa g string berwarna merah di sana. Kuambil g string itu. Dan ternyata ada sepucuk kertas di lipat di dalamnya. “Makasih Mas M… nikmat banget tadi… ini kutinggalkan kenang-kenangan… hmmm…. Semoga bisa mengulang di lain waktu… I love u…” Putri. Tulisan di atas kertas itu semakin membuatku lega. Ternyata Putri sangat menikmatinya.

sekian kisah Petualanganku Menikmati Tubuh Putri Presenter TV untuk di ceritakan. lihat juga sebelumnya ada cerita seks bergambar menarik yang tak kalah serunya untuk dibaca Kisah Perselingkuhanku Dengan Mama Pacarku. Tamat

  • foto sex tubuh presenter tv
  • cerita sex bercinta dengan presenter tv
  • cerita ngentot memek presenter tv
  • cerita dewasa presenter tv cantik
  • cerita mesum dengan presenter tv
Kumpulan Cerita Seks, Cerita Dewasa, Cerita Mesum, Cerita Ngentot, Cerita Pemerkosaan, Cerita Bokep ABG, Cerita Panas Hot, Cerita Lesby, Cerita Gay, Cerita Selingkuh Terbaru. foto cewek bugil, abg bugil, ngentot memek janda, tante girang nakal, gadis perawan bispak