Kumpulan Cerita Seks, Cerita Dewasa, Cerita Mesum, Cerita Ngentot, Cerita Pemerkosaan, Cerita Bokep ABG, Cerita Panas Hot, Cerita Lesby, Cerita Gay, Cerita Selingkuh Terbaru.
Download Now Download Foto dan Video Bokep XXX Terbaru 2016 !!!

Cerita Seks Ngentot Tante Pemilik Salon

Cerita sex terbaru – setelah sebelumnya ada Cerita Seks Bergambar Guru dan Murid Sekolah, kini ada cerita bokep terpanas Cerita Seks Ngentot Tante Pemilik Salon. selamat menikmati.

Cerita Seks Tante Pemilik Salon dengan anak remaja
Cerita Seks Tante Pemilik Salon

Berikut ini adalah cerita dewasa yang bisa menggairahkan hasrat bercinta yang tinggi..so, kalau anda tidak bernyali jangan coba2 membaca cerita ini, bisa2 basah bro..
Ok langsung saja simak cerita ini dengan seksama =))

Temen-temen biasa manggil gw zay, gw asli medan, tapi sekarang menetap di bandung karena harus menyelesaikan kuliah dan sekalian jagain kakak gw yang katanya dia makin parah kelakuannya..dari clubbing, minum2an lah, sampe main cowok.
Sebenarnya males juga sih harus tinggal di bandung, mungkin karena sudah terbiasa dan merasa nyaman di medan hhe..
Tapi gw juga harus mikirin tentang masa depan gw, Sudah terbukti kalo universitas di bandung lebih baik dari beberapa kota lainya.

Sesampainya di bandung malam itu gw tiba pada pukul 20.00 wib, sempat bingung karena gw lupa arah ke alamat tempat kost saudara gw, soalnya waktu kecil gw kesini tempatnya gak gini, di tempat itu gw kebingungan sejenak gue duduk sambil nyalain rokok. Beberapa saat kemudian gw merasa ada yg merhatiin dari pinggir kanan tempat gw duduk, pas gw lirik ternyata ooohhhh cantiknya, dalam hati gw berkata memang cewek2 bandung itu pada cantik hehe, ada dua orang cewe disana, yaa disitu gw coba untuk menghampirinya sambil basa basi nanya alamat yg gw pegang di sepotong kertas..

“permisi mbak, mau tanya apa mbak tahu alamat ini.?” sambil ngasih sepotong kertas berisikan alamat.

“oh alamat ini, mas baru ya disini..saran saya kalo mau cari alamat mending naik taxi aja, kasihin alamat ini ke supir taxi-nya pasti tau :)” sambil tersenyum wanita itu agak aneh dengan melihat penampilan gw, yaa mungkin gw masih agak dekil hahaha.

“oh gitu ya, ya udah terimakasih banyak ya mbak”
Sebenarnya gw gak pengen kehilangan moment liat cewe cantik kayak dia, tapi waktu semakin malam, ya sudah gw melanjutkan perjalan lagi.

Akhirnya gw sampe di kost’an saudara perempuan gw yg amat sangat menyebalkan, bawel.

“wahh adikku yg ganteng tapi ancur udah datang, sini sayang kakak peluk” memuji tapi menghina, untungnya gak merasa ancur.

“udah ah malu tuh di liatin penghuni kost’an, emangnya masih bocah apa”

“wooo dasar emang ga berubah kau dari dulu tetap aja sifatmu kyak gini, ya udah sini masuk kakak mandi dulu ya..kalo mau mandi ntar gantian”

Yahhh ade.nya baru datang malah di tinggal, bikinin kopi dulu kek, hehe.

Rasanya haus gw, langsung aja buka kulkas yg ada di belakang punggung gw. Wooowww di dalam kulkas itu banyak sekali minuman dari beer, whiskey, jack daniels, chivas dll..itulah yg gw liat entah apa dan gimana itu rasanya, gw cuma pernah denger dari temen2 gw di medan..haha yg gw pernah rasain ya gak ada selain tuak wkwkwkwkwkwk, gak lama kakak gw selesai mandi, diapun melihat gw lagi pegang2 botol yg ada di kulkas, lalu.

“kalo mau buka aja, semuanya masih baru tuh”

Wah bener2 nih kakak gw yg dulunya cupu jadi kyak gini, tapi rasa penasaran gw juga tinggi kalo hanya memegang botol itu, terbukalah botol berisi air berwarna jingga itu..rasanya busyetttt panasnya bukan main..brrr habislah 3 gelas besar gw teguk..

ZzZZZzzzz… Hoammmm, ternyata semalam gw mabuk sampe gak sadar..lohh bentar, rasanya ada yg mengganjal di hadapan gw, ohhhhhh my god sebuah pantat besar milik kakak gw yg memakai hotpans yg tipis dan terlihat CD yg berwarna pink nempel di kontol gw, waduhh untungnya kakak gw masih tidur pules, so pasti gak kan tau kalo kontol gw nempel di pantatnya, sebenernya enak sih bangun tidur lalu dapet yg anget2, tapi untungnya gw sadar kalo dia kakak kandung gw, yahh gw lepasin aja sambil langsung mandi biar seger, tapi di dalam kamar mandi gw masih inget terus pantat kakak gw yg super hot itu, terlintas pikiran kotor merasuki..kalo gw pura2 tidur lagi gimana yah.? Oh please god tolong aku, lalu tersadar juga gw tapi yg gw lakuin malah ngambil sabun terus ngocok kontol deh, lumayan lah dari pada terus tegang hihihihihihi

Waktu sudah hampir siang kakak gw prepare untuk pergi, entah kemana..

“zay, ntar kakak mau ke salon lu mau ikut gak.?” sambil liat2 cewe disana.

“ogah ah, masa cowo ke salon”

“yee gpp lah orang lu cuma nganter kakak doang, ntar habis dari salon kita ke mall nyari baju2 yg cocok buat lu”

“ya sudah ayo”

“gitu dong, nih lu yg bawa mobil”

Mau gak mau gw harus ikut, malu kalo nolak..gw yg numpang harus mau di atur. Lagian gw daftar kuliah semingguan lagi..

Sesampainya di salon, gw di kenalin sama temen2nya kakak gw, diantaranya ada kak lusi, septy, christy, lola..gila bener2 kyak mimpi gw di lingkungan cewe2 cantik, meskipun gw terbilang masih muda namun diantara temen2 kakak gw ada yg lebih muda usianya dari gw, yaitu christy dan lola,,pikir gw “wahh masih ada kesempatan nih buat lebih deket” haha inilah hidup di bandung penuh dengan cerita.
Mereka pun ngobrol2 seperti biasanya wanita bergosip, gw duduk di sofa tamu, pada saat itu pun datang seorang wanita yg memakai kemeja putih panjang sepaha dan kelihatannya tidak memakai celana..gila bener cantiknya dengan balutan handuk di kepalanya, seksi sekali wanita itu.
Kalo di bandingkan dengan ke-4 temannya kakak gw sih dia menang..secara tubuhnya itu woww tidak bisa di ungkapkan dengan kata2..gw terdiam terbelangak, mata ini tidak bisa mengalihkan pandangan dari wanita itu, lalu dia terlihat mengampiri cewe2 yg lagi bergosip yaitu kakak gw sendiri, yahh benar dugaan gw dia menghampirinya, dan terdengarlah..

“haiii…cin, lagi ngobrol apaan sih, serius amat”

“ehhh tante hesty, ini lagi mau bikin party buat acara ulang tahun septy besok lusa” ternyata namanya tante hesty..

“oh gitu, boleh ikutan dong cyinnn hehe, gini aja besok lusa anak tante kan mau liburan ke bali sama papanya, nah rumah tante sepi maka dari itu party aja di rumah sekalian temenin tante soalnya udah lama ga ke rumah”

“loh emang tante ga ikut liburan.?”

“hmmm gak lah, kalo udah cerai masih sama2 main mah rasanya gimana gituuu”

Wah ternyata tante hesty seorang janda beranak satu, heran gw laki2 macam apa yg rela ceraikan wanita secantik dan seseksi tante hesty,.hadehhh

Sekitar 3 jam menunggu di salon, datanglah seorang cewek yg tidak lain tidak bukan ini adalah cewek yg gw tanya alamat di pinggir jalan, tapi kok gw lihat akrab banget sama tante hesty..pas gw tanya kakak gw dia adalah adiknya tante hesty..sempat gw pikir dia jodoh gw kali ya, lalu terlintas bayangan kata2 “mimpi lo zay” hahaha..

Setelah kakak gw beres nyalon, gw langsung ke mall nyari baju2 buat gw pake sehari-hari..maklum gw cuma bawa nekat aja ke bandung haha, untungnya punya saudara, kalo gak.? Jadi gembel gw.

Pada ke esokan harinya gw di ajak sama kakak gw dan temen2nya ke acara ultah septy di rumah tante hesty..gw pun langsung meng iyakan ajakan mereka, secara gw demen banget sama tante hesty.
Rumah tante hesty lumayan jauh yg berada di dekat perkebunan teh di lembang..gila rumahnya kayak istana, perkiraan halamannya aja kira-kira 1 hektaran lah, tante hesty pun menyambut kedatangan kami, karena tante hesty sudah pulang dari kemarin. Sesaat kami pun bercanda2 sambil menunggu tamu2 yg di undang datang.
Di tengah perbicaraan gw ngomong..

“tante, toilet dimana ya.?”

“Oh ada di belakang, mari tante anter zay.!!”

“makasih tante”

Entah kenapa rasanya gw makin deket sama tante hesty, ohh andaikan gw ada di pelukan tante hesty..haha ngarep.
Sesampainya di toilet yg cukup jauh karena rumahnya bagaikan istana gw masuk ke toilet itu,dan….

“tante ko airnya gak ada.?”

“masa zay.? Aduh emang jarang di kontrol sih, ya udah di kamar tante aja zay, ayo”

Yahhh lega deh, dari tadi di mobil nahan2 terus..

Ada hal yg bener2 gw gak percaya, pada saat gw keluar dari kamar mandi di kamarnya tante hesty, OMG gw liat tante hesty lagi ganti baju dan tubuhnya itu terlihat semua,cuma bra dan cd doang yg terpakai..
Badannya yg mulus, pantat yg lumayan besar dan toketnya yg sangat terlihat besar dan kencang itu membuat celana gw sempit di karenakan ade gw yg melambung meninggi memuncak ke atas sampe terkena gesper yg gw pake..

“aduh maaf tante” sambil membalikan badan dan mengalihkan pandangan, walau masih pengen gw lihat pemandangan ini.

“ehh zay maaf juga tante lupa, kirain gak ada kamu”

Gw langsung keluar kamarnya tante hesty, sambil menenangkan ade gw, lalu tante hesty pun menyusul yg sudah mengenakan bajunya yg baru di ganti..
Busyet dah meskipun tante hesty udah pake baju, ade gw malah tegang lagi karena teringat saat melihat keindahan tubuh tante hesty..tante hesty pun tersenyum melihat gelagat gw yg gugup. Kita berdua pun kembali ke ruang tamu tempat kakak gw dan temen2nya, dan sekarang ternyata beberapa temannya yg di undang sudah datang, tinggal menunggu semuanya datang.
Gw lihat tante hesty kyak kebingungan mondar mandir entah kenapa..

“tante kenapa kok mondar mandir.?” lola lebih dulu nanya.

“ini kyaknya tante lupa nyimpan kunci ruang tamu yg satunya lagi, padahal kan kita mau party di ruangan ini biar enak, kyaknya sih tante taro di tas tante tapi tasnya di tinggal di salon”

“yahh gimana dong tan.?”

Gw langsung motong pembicaraan.

“gini aja, biar zay aja yg balik ke salon buat ngambil kunci”

“emangnya lu tau tempat nyimpan kuncinya.?” kakak gw dengan wajah menyebalkan

“kagak, hehe”

“ya udah zay sama tante aja yg ngambil, ya zay ;))” tante hesty sambil tersenyum genit.

“oh ya udah ayo tante”

Gw bersama tante hesty pun bergegas untuk mengambil kunci itu di salonnya..sedangkan kakak gw beserta teman2nya menyiapkan segala sesuatu untuk party di malam hari nanti..

Sesampai di depan salon, gw bangunin tante hesty yg tertidur pulas di samping gw selama perjalanan, waktu menunjukan pukul 17.00 wib, tante hesty pun terbangun dan melepaskan sabuk pengaman, namun tante tidak langsung turun, entah mimpi apa gw semalem, tante hesty langsung meluk gw dengan penuh hasrat seks..gw pun kaget plus enak, anehnya kenapa tante tiba2 kyak gini..dan tante hesty pun melepaskan pelukan itu, di dalam mobil ini hening sekali karena gw dan tante hesty tidak mengucapkan sepatah kata..entah apa yg ada di pikiran tante hesty, kalo gw sih bingung..lahhhh gw lupa kan mau ngambil kunci, gw pun mengalihkan keadaan dengan maksud seperti tidak terjadi apa-apa..

“jadi tante ngambil kuncinya.?”

“iya lah jadi” mimik wajahnya tante hesty terlihat kesal, padahal kan gw gak ngelakuin kesalahan apapun, Bener2 heran gw.

“ya udah tante, kita ambil sekarang yuk biar gak kelamaan kan kasian orang2 di rumah tante pada nunggu”

“ya udah ayo”

Gw pun turun dari mobil dan masuk ke salon bersama tante hesty. Tante hesty pun ke lantai atas untuk mengambil tas berisikan kunci rungan yg akan di pakai party, sedangkan gw menuju toilet untuk mencuci muka biar segar..tante pun turun dari lantai atas.

“zay, istirahat aja dulu sejenak sambil minum kopi nih.!!” wahhh tante hesty perhatian nih, tau aja yg gw mau..black coffee alias kopi ireng.

“oh baik, makasih tante tau aja zay suka black coffee”

“iya dong sengaja tante buatin black coffe biar kamu gak ngantuk ntar di perjalanan, kan lumayan bolak balik bandung – lembang” sambil tersenyum tante menjulurkan lidahnya yg genit itu..

Rupanya tante gak kesal lagi, dan gw pun baru mikir kenapa tadi tante wajahnya ngebetein. Mungkin gw gak terlalu merespon kalo dia ingin di belai, maklum waktu itu gw kan belum pernah belai2 cewe, cuma sering lihat2 bokep, terus ngocok deh..haha usia remaja memang indah bila di ingat.

“zay bantuin tante ngambil vitamin rambut di atas lemari itu dong..!!” karena tubuh tante gak terlalu tinggi, dia nyuruh gw ngambil vit itu.

“ok tante”

Lalu gw liat tante lagi jongkok, karena sedang membuka lemari yg paling bawah..
Busyet dah itu pantat terlihat belahannya karena memakai rok yg pendek dan tipis..
Ade gw pun tegangnya minta ampun, kyaknya kali ini gw gak bisa nahan lagi, gw langsung basa basi..

“nyari apa tante.?” sambil mendekatinya.

“ini zay nyari highheel tante tapi di bawah tertumpuk buku2..”

Gw langsung bantuin tante hesty, meskipun dia gak nyuruh..karena ini akan menjadi moment yg takkan terlupakan.

Gw pura2 bantuin tante hesty dengan posisi jongkok juga dan tepatnya tante hesty di depan posisi gw, tangan gw mulai pura2 menyingkirkan buku2 yg terpumpuk itu, perlahan gw tempelkan kontol gw di belahan pantatnya itu, terasa sangat bergairah saat kontol gw nempel, posisi gw seperti sedang memeluk dari belakang namun jongkok..tidak ada tolakkan darinya, tante hesty pun mulai memegang tangan gw dengan lembut sesekali mencekram bagai macan. Kontol gw pun makin keras dan gw tempelkan dengan sangat kuat. Tante hesty berdesah, apa dia sudah terangsang dengan kelakuan gw.?? Lalu gw balikan badannya dan bertatapan dengan wajahnya yg penuh dengan nafsu akan berhubungan seks, tanpa basa basi gw cium, jilat bibirnya yg seksi berwarna pink itu.

Kelihatannya tante hesty menikmati permainan adu lidah ini, begitu juga sebaliknya gw. Permainan semakin panas, gw buka baju tipis tante yg cukup rumit membukanya karena mungkin bajunya yg banyak hiasan..setelah ku telanjangi bagian atasnya gw menemukan dua buah gunung yg sangat indah, kenyal tapi keras, dan putingnya yg berwarna merah muda lalu gw jilatin dan meremas seperti seperti film2 bokep yg pernah gw lihat..belum puas dengan menjilat teteknya, tante hesty berbisik dengan suara terputus-putus ngajak pindah ke kamar..

“zay sayang kalo di sini gak enak, pindah ke kamar yuk”

“come on tansay” sambil gw gandeng menuju kamar di lantai atas dengan terus mainin teteknya tante hesty.

“hmmm kamu gak sabaran yacchh…sambil menciumi daerah leher gw.

Sesampai di kamar entah kenapa yg gw rasain sekarang berbeda, gairah gw meningkat sampai2 gw banting tubuh tante ke bed, tante hesty pun tersenyum dan merangkul gw untuk kembali berciuman..sedangkan tangan gw memainkan teteknya sesekali membelai kebawah perutnya yg masih ada kain yg menempel, kubuka rok tipis itu dan ohhh my goddddd……mulusnya meki tante hesty ini tanpa selembar bulu, kalo gw bandingkan dengan meki meki di koleksi film bokep gw pada kalah, kecuali yg bule2, 11-12 lah.
Akhirnya keinginan selama ini yg gw impi2kan tercipta juga untuk melihat dan merasakan indahnya lubang kenikmatan itu, meskipun baru pertama gw melakukan hal seperti ini gw bertekad untuk memuaskan tante hesty..
Tante hesty pun segera membuka semua pakaian gw, sempat terlihat tersenyum bahagia tante hesty pada saat melihat si jagur berdiri tegak bagai tiang kapal, emang sih kontol gw lumayan gede, panjang, berurat, dan keras.
tante hesty terbaring seperti tak berdaya sambil membukakan pintu kenikmatan yg aduhaiiii..
Tante hesty meminta gw buat ambil posisi..

“sayang 69 aja dulu”

“oke tansay” gw ingat posisi itu karena ada di kategori posisi seks di laptop gw.

Seperti yg sudah terbiasa gw langsung menerima permintaan tante hesty dengan posisi 69, gw di bawah tante hesty diatas..nikmatnya aroma meki tante hesty ini bener2 nambah gairah, gw jilatin dinding liang kenikmatan yg tertutup rapi itu sambil memainkan klitorisnya..sedangkan tante hesty sibuk menggulum si jagur kontol gw, secara bersamaan kita sibuk masing2..
Beberapa saat kemudian tante hesty menggeram kencang dan mengeluarkan cairan dari mekinya sehingga wajah gw terasa hangat di siramnya..ternyata tante hesty sudah sampai puncak pertamanya..

“sayang maaf tante gak sengaja, soalnya tante keenakan dengan lidah kamu” tante merasa bersalah.

“gak apa2 tante, kan bisa di lap”

“sini tante lap.in pake tissue, ahhh ohhh ahhh nakal banget sih kamu zay, lagi lap.in juga tangannya gak mau diem”

“tapi enak kan sayang..??”

Lanjut ke permainan selanjutnya, dengan kembali berciuman sambil berguling-guling berpelukan di bednya yg cukup luas..beberapa lama kemudian tiba juga the next game di mana kontol gw yg sudah keras dari tadi ini menancap ke dalam mekinya tante hesty wanita pertama yg membuat gairah gw meledak..

Clebb ahhhh clebbb..sungguh heran wanita yg sudah mempunyai anak ini mekinya terasa sangat sempit seperti tidak menerima kehadiran kontol gw..tante hesty pun kesakitan, lalu ia kembali menggulum kontol gw dan membekali cairah ludah untuk mempermudah memasukan kedalam mekinya, clebbb ah cleebbb ahhhh bllloooosssss..akhirnya masuk juga kontol gw meski baru setengahnya..maju mundur maju mundur..
Desahan tante hesty ga seperti tadi, yg ini lebih keras, gw semakin panas dingin..gw percepat genjotan gw, sambil meremas gunung indah tante hesty..

“Ahhh ahhh ohh goddd, terus sayang”

“ouhhh yeahhh aaaaaa “

Beberapa saat kemudian gw ganti posisi dengan posisi tante hesty tetap di bawah tapi kali ini tengkurep, temen2 gw bilangnya ini posisi 11..
Posisi ini terasa cepat naik karena jepitan memek tante hesty lebih rapat di tambah mekinya tante hesty memang cukup menggigit..
Belum lama gw genjot kontol gw keluar seperti terpental, ternyata tante sudah mencapai orgasm yg kedua kalinya, karena gw belum mencapai kencing enak..gw masukin lagi, gw genjot lebih ganas..

“Ahhh oohhh ahhh sayang gagah banget sih kamu”

Omongan tante hesty gw hiraukan karena gw focus menggenjot, teriakan tante hesty makin keras, gw takut ada orang yg mendengarnya, gimanapun juga ini kan bukan negara bebas..gw genjot terus sambil mengajak tante berciuman dengan maksud agar tidak terlalu keras ia berteriak..
Lama kelamaan kyaknya kontol gw udah mau ngeluarin sperma..dan ternyata……

“ahhh ahhh ahhhh, crooot crotttt crooottt croooooottttt”
Gak sadar karena keenakan gw keluarin sperma di dalem memeknya tante hesty, waktu itu perasaan gw bercampur aduk..antara bahagia dan takut kalo gw jadi ayah..gw kan blm siap.

“sayang kenapa melamun.??” tante hesty memperhatikan gw.

“tante, tadi zay cum in your pussy”

“Memangnya kenapa sayang.? Itu kan maunya kamu di dalem”

“Zay belum siap jadi ayah”

“hahahahahahaha gpp sayang jangan takut, nanti tante pakai kb aja hahaha” tante hesty ketawa terbahak-bahak melihat kepolosan gw.

Sukurlah, berarti gw bisa kapan aja cum on pussy tante hesty hihihihi..
Beruntungnya gw..

“sayang, kamu sering ya ngelakuin kyak gini..?”

“jujur, sebenernya ini baru pertama kali, tante.”

“tante kagum sama kamu zay, baru kali ini tante ngerasain sepuas ini..tante harap ini bukan yg pertama dan terakhir yaa”

“masa tante.? Sukur deh kalo tante puas, zay juga puas tante..hehe

Kita pun berciuman kembali, sedangkan kontol gw masih tertanam di mekinya tante hesty, setelah itu kita begegas untuk kembali ke rumah tante hesty untuk melaksanakan party, tak terasa gw sama tante hesty bermain hampir 3 jam lamanya, padahal waktu dulu pertama gw coli singkat banget, mungkin ini karena kebiasaan gw yg sering onani maka dari itu kualitas kontol gw jadi OK..hehe entahlah karena apa.

Selama gw tinggal di bandung dan kuliah di bandung, hubungan gw sama tante hesty gak pernah putus, kalo dia lagi pengen gw selalu ada buat dia, begitupun sebaliknya..dan yg bikin gw gak percaya sampe saat ini gw pacaran sama adeknya tante hesty yg usianya lebih muda dari gw..tante hesty mengijinkan gw, entah kenapa. Itulah pengalaman gw..!

***
TAMAT by critasex.com – Cerita Dewasa Dengan Tante Pemilik Salon

  • foto tante pemilik salon bugi
  • cerita sex tante salon dengan anak remaja
  • cerita ngentot memek tante salon
  • cerita mesum dengan pemilik salon
  • cerita dewasa tante pemilik salon
  • cerita seks tante menggoda di salon
Kumpulan Cerita Seks, Cerita Dewasa, Cerita Mesum, Cerita Ngentot, Cerita Pemerkosaan, Cerita Bokep ABG, Cerita Panas Hot, Cerita Lesby, Cerita Gay, Cerita Selingkuh Terbaru. foto cewek bugil, abg bugil, ngentot memek janda, tante girang nakal, gadis perawan bispak