Kumpulan Cerita Seks, Cerita Dewasa, Cerita Mesum, Cerita Ngentot, Cerita Pemerkosaan, Cerita Bokep ABG, Cerita Panas Hot, Cerita Lesby, Cerita Gay, Cerita Selingkuh Terbaru.
Download Now Download Foto dan Video Bokep XXX Terbaru 2016 !!!

Pengalaman Nikmat Di Tengah Hujan Deras

Cerita Sex Terbaru – Pengalaman Nikmat Di Tengah Hujan Deras. cerita dewasa kenikmatan ngentot saat hujan turun. selamat membaca.

Pengalaman Nikmat Di Tengah Hujan Deras
Cerita Sex: Pengalaman Nikmat Di Tengah Hujan Deras

Hai teman teman perkenalkan namaku Reza, aku berumur 15 tahun dan tinggal di kota B. Pada saat ini aku duduk di bangku kelas X di SMAN yang berada di kota B, dan di sekolah ini lah pertama kalinya aku melakukan hubungan seks dan ini lah ceritaku.

Aku adalah anak yang berwajah ganteng kata teman teman ku itu juga tapi mereka benar juga sih karena aku mempunyai perawakan yang bagus dan tinggi sekitar 172 cm. Tapi aku juga bisa dibilang anak yang sedikit bandel tapi ga bandel bandel amat sihh. Selama ini pengalaman seks ku hanya biasa biasa saja seperti nonton video porno lalu melakukan onani dan begitulah setiap harinya. Tapi saat itu pun terjadi.

Saat itu adalah liburan sekolah semester pertama aku dan anak anak kelas pingin mengadakan jalan jalan bareng gitu, yaa main ke mall lahhh, dan kami pun janjian langsung di mall nya. Karena aku sudah bisa mengendarai mobil jadi akupun mengendarai mobil karena pada saat itu langit sudah mendung. Pada saat aku mengecek Line ku aku melihat ada sebuah pesan dari Lola, dia berkata

“Za lo bisa jemput gue ngga??”
“Bisa bisa la gue otw nih”
“Iya za makasih ya”

Aku pun langsung tancap gas mobil ku menuju rumah Lola, asal pembaca tau aja nih Lola tuh punya badan yang seksi dan payudara ya sekitar 33B lahh dan semua laki laki yang melihatnya pasti menelan ludah. Singkat cerita aku pun telah sampai di depan rumah Lola, aku langsung membunyikan klakson mobil ku dan Lola pun keluar dengan menggunakan hotpans dan baju kaos biasa.

“Hi zaa!!!”
“Lolaaa”
“Tunggu bentar ya aku kunci pintu rumah dulu”

Lola pun mengunci pintu rumahnya. Lalu Lola masuk ke mobil dan duduk di sampingku, dan benar saja pakaian yang lola pakai membuat ku menelan ludah. Aku pun langsung tancap gas mobilku, pada saat keluar dari perumahan rumah lola langsung turun hujan besar tetapi kami tetap melanjutkan perjalanan pada saat dijalan aku sedikit melirik ke arah lola aku melirik ke arah payudaranya yang sangat besar dan sekel, dan itu membuat penis ku menegang, aku pun mencari cara untuk menyenangkan penis ku ini, dan aku menemukan caranya.

“La lo bisa garukin paha gue ga?? gatel banget nih abisnya mo garuk sendiri takut nabrak”
“iyaa iyaa yang mana yang ini??” Lola menggaruk pahaku.
“sedikit keatas la”
“Ini??” dia menggaruk pahaku yang berdekatan dengan penisku.
“Atas lagi sedikit la”
“iyaa iyaaa” Lola pun menggaruk pahaku yang sedikit dikit juga menggaruk kepala penis ku, dan akibatnya penisku sangat tegang oleh garukannya.
“Ihh Za ada yang tegang tuhh” sambil menunjuk kearah penis ku.
“Iyaa nih laaa lo mau garukin ga kalo yang itu??”
“Iyaa dehh bolehh lagian udah lama aku ga ngocokin penis laki laki” aku terkejut dengan kata kata yang keluar dari mulut lola dan langsung saja lola membukan resleting celana dan sedikit melorot kan celana dalam ku, dan menyembulah keluar penis ku yahh yang ukuran nya lumayan lahh dengan panjang 18 cm dan diameter 6 cm, lau dikocok nya penisku perlahan lahan dan ber ritme aku pun mendesah keenakan. “ahhh enak laa ahhhh”. 5 menit lola mengocok penis ku dan langsung dia masukan penis ku ke mulutnya dan rasanya tuh nikmat bangettt ” ahhhh laaa enak bangett laaaa” lola mengocok ngocok penis ku dengan mulutnya dan makin lama kocokan itu makin cepat sajaa. aku pun mendesah desah keenakan tetapi untungnya desahan ku itu terdam oleh hujan yang lebat padahal waktu itu di jalanan sedang macet karena adanya pohon tumbang, 20 menit lola mengocok penis ku didalam mulutnya dan aku pun merasa sperma ku akan keluar. “Laaa aku mau keluar laaa” lola menghiraukan perkataan ku dan makin cepat mengocok penis ku. “laaa aku keluar laaa ahhhhh” dan crott… crottt… crott aku pun mengeluarkan sperma ku didalam mulut lola dan lola langsung menelan semua sperma ku tanpa tersisa.

“Aduhh zaa kontol kamu enak banget, sperma kamu juga enakkk, jadi pengen begituan deh ma kamu zaa”
“Susah dongg kalo main di mobil mah laaa”
“Yaudah main dirumah aku ajaa kan lagi kosongg”
“Tapi nanti yang lain pada nungguin disana”
“Palingan mereka neduh dulu zaa” dan benar saja kata lola waktu aku cek line ku teman teman ku sedang berteduh di sebuah cafe dan langsung saja aku tancap gas kerumah Lola.

Kami pun sampai dirumah Lola dan lola langsung turun dan membukakan pintu sedangkan aku memarkirkan mobil ku dulu. Pada saat aku masuk lola sudah tidak ada di ruang tamu.

“Laaa, dimana kamu?”
“Aku udah di kamar za langsung masuk aja aku ga kunci ko pintu kamarnya tapi jangan lupa kunci pintu rumah yaa”

Aku pun langsung mengunci pintu rumah dan pergi kekamarnya Lola yang ada di lantai 2, pada saat aku masuk ke kamarnya lola aku terkejut karena lola sudah tidak menggunakan busana satu pun dan sedang memasukan sebuah VCD dan ternyata itu adalah Blue Film. Aku langsung duduk di pinggiran kasur sambil menonton pertunjukan yang ada di BF itu dan Lola duduk di sampingku, 5 menit film itu diputar kulihat lola sudah sangat terangsang dan aku pun sudah terangsang kembali, langsung saja kulumat bibir imut lola itu dan memainkan lidahku didalamnya, lola pun membalas lumatan ku dengan begitu ganas, dan aku meremas remas payudara lola yang sudah tidak menggunakan BH, lola pun mendesah desah kecil mungkin karena mulutnya terhalang oleh lumatan ku, 5 menit aku bermain seperti itu lalu lumatan ku pun berpindah ke payudaranya secara bergantian bila lidah ku menjilat payudara kanan tangan kiriku meremas payudara kiri dan tangan kanan ku menggesek gesek vagina lola, lola pun mendesah keenakan karena permainan ku ini.”Zaaa enak banget zaa permainan tangan kamuuu”. Baru 10 menit aku melakukan begini lola sudah mau orgasme. “Zaaa aku mau orgasme zaaaa”.Dan crottt…. crottt…. crottt…. lola pun orgasme karena permainan tangan ku.

Aku pun memberikan waktu untuk lola bernafas, setelah 5 menit lola langsung menarikku dan menjatuhkan ku di kasur langsung dia naik keatas tubuh dan tangannya dengan terampil memasukkan penisku ke dalam vaginanya yang sudah basah oleh cairan orgasme nya. Perlahan lahan penisku masuk kedalam vaginanya dan rasa nya itu sulit dijelaskan enak bercampur dengan geliii,  aku pun mendesah “ahhh laaa enak laaa” dan lola pun mendesah kecil “Uhhh zaaa Uhhh” dan blesss masuk lah semua penisku di dalam vaginanya lola dan lola meberikan waktu sebentar untuk penisku menyesuaikan diri di dalam vaginanya. Tak selang berapa lama lola pun menaik turun kan pinggul sehingga mengocok penis ku didalamnyaa.”Uhhhh enak bangett laaa ahhhh” aku mendesah keenakan, awalnya kocokan lola perlahan dan ber ritme tetapi makin lama makin lama kocokan nya semakin cepat dan dia meracau seperti yang mau orgasme. “Ahhhh zaaa enak banget kontol kamu zaaaa”. “teruss zaaa genjot terusss”. “Zaa aku mau keluar lagii zaaa ahhhh”. dann crottt… crottt… crott lola orgasme untuk kedua kalinya.
Karena aku belum orgasme aku langsung membalikannya sehingga keadaan nya menungging dan aku langsung menancapkan penis ku ke lubang vaginanya dari belakang (doogystyle) aku langsung mengocokkan penis ku tanpa kenal lelah dan lola mendesah desah hebat tetapi untungnya keadaan diluar hujan deras sehingga desahan lola tidak akan terdengar, 20 menit aku dalam posisi ini dan aku merasa akan orgasme lagii aku meracau tak karuan. “ahh laaa enak banget laaaa, memek kamu enakk laaaa aku jadi pingin keluarr nihh”. “Tahan zaaa aku juga ingin keluar lagi nihhh”. dann crott… crottt… crottt… kami orgasme  bersamaan, dan banyak sekali sperma ku yang meleleh keluar dari vaginanya lola.

“laa lo ga bakalan hamil nih?”
“Ngga ko zaa gue sering minum pil Kb punya ibu gue”

Aku pun lega mendengarnya karena aku takut sekali apabila harus bertanggung jawab gara gara lola hamil, kami pun berjalan bersama ke kamar mandi untuk membersihkan tubuh kami dari keringat, sperma, dan cairan orgasme nya lola. Pada saat di kamar mandi kami melakukan 1 ronde persetubuhan lagi tetapi tidak lama karena teman teman kami sudah menunggu. Dari pada saat itu lah aku menjadi sering melakukan seks dengan lola dan lola pun sangat ingin melakukan seks dengan ku, sampai sampai di WC sekolah pun kami pernah melakukan seks karena lola sangat horny pada saat itu. Mungkin sekian cerita pengalaman seks ku aku harap pembaca senang membacanya.

TAMAT
lihat juga sebelumnya ada kisah seks bergambar Cerita Ngentot Gadis Penjaga Toko Berjilbab.

  • kenikmatan dientot kontol
  • cerita sex waktu hujan
  • cerita ngentot hujan deras
Kumpulan Cerita Seks, Cerita Dewasa, Cerita Mesum, Cerita Ngentot, Cerita Pemerkosaan, Cerita Bokep ABG, Cerita Panas Hot, Cerita Lesby, Cerita Gay, Cerita Selingkuh Terbaru. foto cewek bugil, abg bugil, ngentot memek janda, tante girang nakal, gadis perawan bispak