Kumpulan Cerita Seks, Cerita Dewasa, Cerita Mesum, Cerita Ngentot, Cerita Pemerkosaan, Cerita Bokep ABG, Cerita Panas Hot, Cerita Lesby, Cerita Gay, Cerita Selingkuh Terbaru.
Download Now Download Foto dan Video Bokep XXX Terbaru 2016 !!!

Lepas Jilbab Karena Sange Ketagihan ML

Cerita Sex Terbaru, Cerita Dewasa, Cerita Mesum – Setelah sebelumnya ada Cerita Selingkuh dengan Kakak Iparku, kini ada cerita dewasa terbaru Lepas Jilbab Karena Sange Ketagihan ML, selamat membaca.

kenalin gue nando.. gue mau ceritain pengalaman gue yang terjadi 3 tahun yang lalu.. waktu itu gue baru lulus SMA.. ciri” gue badan cukup berisi, tampang gak jelek” amat.. kata orang gue cool, dan gue orang nya asik.. ukuran penis gue 12 cm dan diameter 4 cm.. lumayan lah..

Lepas Jilbab Karena Sange Ketagihan ML
Lepas Jilbab Karena Sange Ketagihan ML

waktu itu sih masih booming nya sama jejaring sosial Fb.. jadi suatu malam gue ngerasa suntuk banget di rumah.. jadi gue mutusin buka laptop, cuci mata sambil download bokep baru..
Iseng, gue coba ngajak cwe chating di Fb, doi namanya Ria.. cwe baik, cantik, tembem, imut banget dah..

si doi kayaknya alim banget, soalnya hampir semua fotonya di Fb pake jilbab..
asik chating, alhasil gue dapat nomor hp si doi.. setelah kontak beberapa hari deal deh kami berencana ketemuan di salah satu cafe di kota gue itu..

sumpah deh doi emang imut banget, pas lah untuk cwe berumur 16 tahun kyak dia..
Si doi emang alim banget.. dia datang ke cafe make jilbab dan dengan pakaian yg tertutup dari bayangan gue ukuran toket si doi skitar 34.. cukup gede untuk ABG 16 tahun.

Belum ada pikiran gue ke hal yg negatif.. setelah seharian jalan, pas gue nganterin si doi pulang gue mutusin buat nembak dia.. ternyata dia juga punya perasaan yang sama ma gue.. dan gue di terima, pas doi mau turun mobil gue pipi gue di cium.. itu bikin gue jadi tambah sayang sama dia..
Selang beberapa hari, si doi ngebet banget ngajak ketemuan.. kebetulan mobil lagi di service.. gue mutusin aja jemput dia pake motor..

Nyampe di rumah si doi nyambut gue dengan senyuman manisnya.. Gue di kenalin sama ortunya sebagai teman sekelas, mklum lah si doi belum boleh pacaran.. Trus gue minta izin deh sama nyokap nya buat ngajak doi keluar bentar..

Nasib sial menimpa kami di persimpangan, hujan turun.. berhubungan persimpangan itu gak jauh dari rumah gue, gue ajak aja si doi ke rumah..
“emang gpp kita kerumah yank? “katanya. “gpp, aku cuma tinggal sendiri” jawab gue meyakinkan.
“oke deh” kata doi mengiyakan ajakan gue. mendengar persetujuan dari si doi, langsung aja deh gue terobos tu lampu merah, daripada kehujan..

Nyampe di rumah, gue suruh aj doi ngeringin badan dengan handuk yang gue ambil dari kamar..
Trus doi juga minta izin mau shalat bentar, untung kamar nyokap gue gak di kunci, jadi gue bisa ngambilin mukena dan sajadah buat dia..

Selesai shalat si doi manggil gue.. “yank, ada baju ganti gak? basah banget nih” teriak si doi dari kamar gue..

Gue masuk kamar dan bongkar lemari, gue kasih satu baju kaos dan 1 celana pendek buat dia.. “buka aja semuanya dulu, pake ini aja” kata gue.
Dengan senyuman manis si doi mengangguk tanda menyetujui kata2 gue. Langsung deh gue keluar kamar “aku tunggu di meja makan ya, udah aku bikin teh panas buat kamu” kata gue sebelum nutup pintu..

Selang beberapa menit, si doi ngagetin gue yang lagi asik main game di laptop, gue kaget dan ngelirik ke belakang. gue makin kaget lagi ngeliat si doi yang udah make baju dan celana gue.. dia keliatan sexy dan cantik banget, ternyata rambut doi lurus dan panjang sepunggu.. baju gue kebesaran buat dia tapi menghadirkan sensasi yang lain yang bikin birahi gue naik.. konak deh penis gue..

“dooorr!!” kata nya ngagetin gue yang lagi asik dengan lamunan gue.. “aku sexy yah? ” tanya si doi sambil ngedipin mata..
merasa di pancing gue berdiri dan ngasih kecupan di kening nya.. “iya kamu cantik banget sayang, makin sayang deh” kata gue ngerayu.

si doi membalas ciuman gue, dan mendaratkan bibir manis nya di pipi gue..
Setelah mendapatkan ciuman dari si doi, gue ambil laptop dan ngajak si doi duduk di sofa.. Asik2 cerita sama dia, si doi ngajak gue foto2 pake laptop gue.. abis foto2 dia buka2 folder di laptop gue, dengan usaha mencari dimana hasil foto kami berdua tadi.. sedangkan gue minta izin sama si doi untuk ke kamar mandi..

Pas gue balik mau duduk di sofa, gue heran ngeliat si doi bengong plototin layar laptop gue.. Ternyata si doi nonton video bokep hasil gue download.. Gue kaget campur malu sama si doi. “kamu suka nonton ini ya yank? ” tanya doi.. salting, gue jawab aja dan nanya balik “lumayan yank, kenapa emangnya?

“Gpp sih, aku juga pernah nonton dirumah, hehe” kata nya sambil nyengir. Bahagia banget gue, gue pikir si doi mau marah.. Gue beraniin diri buat ngajak dia nonton bareng “nonton bareng yuk yank” ajak gue. “yuk sini” kata nya sambil senyum..

Langsung deh gue ambil posisi duduk merapat dengan dia.. beberapa menit nonton, si doi keliatan gelisah banget pas adegan cwo lagi jilat vagina cwe artis video itu.. Gue elus2 kepalanya, dan merapatkan di bahu gue.. “udah horny ya yank?” tanya gue. Doi cuma senyum dan langsung mendaratkan ciuman nya di bibir gue. Gue balas ciumannya dengan kuluman kecil dan lidah gue yang berusaha mencari lidahnya.. Sampai akhir lidah kami berpagutan yang bikin penis gue langsung berdiri.

Tangan gue udah mulai liar menjalar ke dadanya, dengan sekali ayunan gue berhasil memegang bongkahan gunung yang berukuran 34 itu.. ternyata si doi gak make bra lagi, mungkin di buka karna basah tadi pikir gue. Merasakan sensai indah di dadanya, si doi makin liar berciuman dengan gue..
Dengan sedikit usaha, gue berhasil mengingkap baju kaos gue yang di pake si doi, dan gue buka sampe si doi bertelanjang dada.

pandangan indah melihat gunung kembar si doi yang gak ada penutup satupun, putingnya berwarna pink menandakan belum ada yang menjamah dada indahnya itu.
Si doi tersandar di sofa, dan gue langsung mendaratkan ciuman di dada kirinya, sedangkan tangan kiri gue sibuk meremas dada kanannya..

“AAhh.. heeemm.eeehh aaah…eeeenaaakkk yaaankk…..teruuuuusss yyaaank ” hanya itu yang keluar dari mulut doi.
Puas memberi cupangan di dada kiri si doi, gue ngambil posisi cipokan lagi sama dia dan tangan kiri gue yang belum berhenti meremas dada kanannya.. Tangan si doi juga ikut liar, dengan sedikit usaha tangan kanannya sudah sampai di celana gue.. Dia meremas2 kecil penis gue yang masih terbungkus celana pendek gue itu.. “boleh aku buka yank” katanya si sela2 proses ciuman gue dengannya.

“boleeh sayaang, itu emang punya kamu kok… aaah” kata gue.. Si doi beranjak dari posisi dan menurunkan celana pendek gue beserta CD gue.. terpampanglah penis besar gue yang udah konak banget dari tadi.. Tanpa pikir panjang si doi mengocok2 penis gue itu.. “aaaahhh…kocok teerruus sayaang… eeennnaak bangeet kocokaan kmuu ” erang gue. Si doi mulai berani mencium2 kepala penis gue di sela2 kocokannya.. di jilatnya dan penis gue akhirnya di kulum nya.
Mungkin udah cukup belajar dari video yang kami tonton tadi, si doi memberikan sepongan yang yahuuut banget.

Gue mutusin untuk ngajak si doi pindah tempat “kita kekamar aja yuk yaank” ajak aku sama si doi.
Dia mengangguk dan tidak lupa senyum sama gue. Langsung deh gue gendong dia dan berjalan ke kamar gue yang berjarak sekitar 3 meter dari sofa tadi.. Sesampai di kamar gue menidurkan si doi di spring bed gue dengan penuh cinta..

Gue langsung memberikan ciuman dari kening pipi, bibir, leher hingga ke dadanya.. “geliii saayaang… tapiii eennaakk… teruuuuss yaank” kata si doi. Tidak menghiraukan ceracaunya.. gue memberikan kuluman di puting dada kanannya.. Tangan gue udah mulai menjalar dari paha sampai ke selangkangan si doi, gue elus2 vaginanya yang masih terbungkus celana pendek gue yang di pakainya itu. berusaha gue menurunkan celana itu, dengan sekali gerakan gue berhasil melorotkan celana itu sampai ke pahanya.. vagina indah dengan bulu2 halus khas ABG perawan 16 tahun terpampang di hadapan gue.. gue meneruskan ciuman gue di vaginanya dan terus menurunkan celananya sampai akhirnya si doi bertenjang bulat di depan gue..

Tanpa pikir panjang gue buka selangkangan dia sampai akhirnya dia mengangkang.. gue merubah posisi untuk menjilat vaginanya dan membuka baju kaos yg gue pake.. ciuman dan jilatan kecil gue daratkan di klitoris si doi.. “aarrrgghh.. geliii sayaaanggg ” katanya. tidak menghiraukan erangannya, gue terus menjilat vagina yang wangi itu.. 5 menit gue menjilat vaginanya, tubuh si doi mengejang dan mengeluarkan cairan dari vaginanya tanda dia telah orgasme untuk yang pertama kalinya. gue jilat sampai habis tak bersisa cairan itu.. si doi terkulai lemas dan gue merubah posisi berbaring di sebelah kirinya.. dia memeluk gue dan mencium bibir gue. “makasiih sayang.. aku ciinta kamuu” bisiknya di telingaku.

Setelah beberapa menit istrahat dan merasa tenaganya terkumpul kembali si doi mencium bibir gue, sambil tangannya mengelus2 kenjantanan gue.. Tidak mau kalah gue meremas lagi bongkahan dada montok nya, selang beberapa menit tangan gue menjalar lagi ke vaginanya.. gue elus bagian sensitif itu hingga akhiirnya lenguhan dan erangan kembali keluar dari mulult si doi..

Gue kembali berusaha membuka pahanya, dan membuat dia mengangkang lagi. gue merubah posisi bersimpuh di antara pahanya itu.. gue cium bibirnya.. dan gue memposisikan penis gue untuk menyodok vagina indah itu. “jangaaan yank… sakiiittt..” pintanya sama gue. “cuma sakit dikit sayang, nanti pasti enak, janji deh” kata gue meyakinkan. “pelan2 ya yank, ini yang pertama buat aku” balasnya. ternyata si doi belum pernah merasakan penis menerobos masuk vaginanya..
Gue elus2in kepala penis gue di bibir vaginanya, dan mencoba memasukan ujung penis gue itu.. sedikit usaha kepala penis gue udah masuk ke liang kenikmatan itu..

“aaakkkhhhh yaaankk” pekiknya. aku kembali mencium bibirnya, sambil lidah kami saling bertarung. aku tusuk vaginanya itu sampai semua bagian penis gue tertanam di dalam liang kenikmatan wanita yg gue cintai itu..”aaaakkhhhh yyaankk sakiiit bangeeett” teriaknya dan airmatanya mulai keluar dari matanya.. gue memaju mundurkan pinggang gue dan gue melihat bercak merah keluar keluar dari vaginanya di sela2 goyangan penis gue di vaginanya.. teriakan si doi akhirnya menjadi lenguhan indah “aaahh uuuhhh eeehhhmm” begitulah yang keluar dari mulutnya 15 menit gue menggenjot si doi, gue mencabut pusaka gue tersebut dan meminta si doi untuk nungging dan mengambil posisi doggystyle.. lalu gue mengarahkan penis gue ke bibir vaginanya.. setelah masuk semua nya.. gue menggenjot lagi seperti menunggangi kuda..

10 menit gue genjot, si doi teriak “akuuu mauuu keluuaar sayaaanggg aaahhhh”.. “akuu jugaa sayang.. kitaa barengan yaah” kata gue..
tak lama tubuh si doi mengejang dan gue merasakan cairannya mengalir keluar dari vagina.. dan crrooott croott crrooott.. gue menumpahkan lahar panas gue di dalam vagina si doi.. si doi jatuh ambrok di spring bed gue, gue pun terkulai di samping nya.. kami tertidur sambil berpelukan..
Beberapa lama, sebuah ciuman di bibir gue membangunkan gue dari tidur.. “makasiih sayang… jangan tinggalin aku yaa,, aku cinta banget sama kamu” katanya. “aku juga cinta kamu sayaang” kata gue membalas kata2nya.

“kita mandi yuk” ajak nya. aku mengangguk dan kami bangkit dari tempat tidur dan berjalan ke kamar mandi, di kamar mandi kami cuma berciuman di bawah shower.. setelah merasa bersih, gue mengambil handuk dan mengeringkan badan si doi.. dan si doi juga melakukan hal yang sama terhadap gue.. lalu kami keluar kamar mandi dan berpakaian kembali..

Setelah kami berpakaian rapi, si doi meminta untuk di antar pulang, jam dinding ketika itu menunjukan pukul 17.15.. aku mengiyakan sambil memberikan ciuman di bibirnya, kami berciuman beberapa menit.. lalu menggandeng nya keluar rumah dan gue mengantarkan si doi pulang.. sekitar pukul setengah 6, kami sampai di rumah si doi.. dan mengantarkan dia sampai ke depan rumah.. kedatangan kami di sambut nyokapnya..

“asik jalan2 nya hari ini Ndo?” tanya nyokap si doi. “asik tante, Ria nya gak bandel kok” kata aku nyengir sambil nyubit kecil pipi si doi.
Gue pamit lalu pulang untuk istirahat..

Setelah kejadian itu si doi mulai melepas jilbabnya dan sering berpakaian sexy ketika pergi main sama gue.. dan selama setahun lebih kami pacaran sampai si doi lulus dan kuliah di kota gue itu, kami selalu ML di rumah gue.. 2 kali seminggu bahkan 3 kali seminggu kami melakukan hubungan badan..

Gue terpaksa ninggalin dia karna gue mau ngelanjutin kuliah di luar pulau.. dan tidak pernah lagi berhubungan dengan si doi. Kabar terakhir yg gue dengar setelah 2 bulan gue pisah dari si doi, ternyata dia mau nikah karena hamil di luar nikah. Mungkinkah itu anak gue atau anak pacar baru nya. Ah entahlah. END by critasex.com – Cerita Sex Mesum, Cerita Dewasa Terbaru, Cerita Hot Ngentot.

Kumpulan Cerita Seks, Cerita Dewasa, Cerita Mesum, Cerita Ngentot, Cerita Pemerkosaan, Cerita Bokep ABG, Cerita Panas Hot, Cerita Lesby, Cerita Gay, Cerita Selingkuh Terbaru. foto cewek bugil, abg bugil, ngentot memek janda, tante girang nakal, gadis perawan bispak